Monday, February 18, 2013

Untukmu


Kau batu, aku air. Aku ini air, bukan api. Aku tidak akan menyulutmu, membakarmu, hingga kau terluka. 
Hatimu membatu, aku akan membasuhmu perlahan-lahan hingga hatimu melembut.
Seratus kali kau enyahkanku, seratus satu kali aku akan mencoba. Mungkin yang satu akan berbuah kesempatan dalam hatimu
Seribu kesempatan yang kau buang, seribu satu yang akan kupungut. Aku akan memungut setiap serpihnya. 
Hingga kita akan kembali bersama..
Jika kau tau betapa aku menyayangimu... Seberapa utuh hati ini untukmu, mengharap engkau kan bahagia. Seperti dulu...
Aku memang tak pandai mengungkap kata didepanmu. Pun hatiku tak bisa terbaca olehmu. 
Tapi aku yakin, ketulusan ini akan sampai padamu, suatu hari nanti..
Mungkin walau hanya lewat mimpimu..
Aku tidak akan pernah memburu burumu. Aku akan setia menunggu, bukan di ujung jalan tapi di sepanjang perjalanan. Perjalanan yang mungkin sangat membuatmu kelelahan. Lalu kau menarik napas..
Ingatlah, saat kau menoleh, akan selalu ada aku. Aku tiada akan pernah lelah untukmu.
:)

to my little brother

No comments:

Post a Comment